Cerita Fiktif Bunga Mawar

Terhadap sebuah hri, hiduplah seekor Burung Merpati & Bunga Mawar putih. Di pagi hri Sang Merpati terbang dgn menikmati indahnya di pagi hri bersama riangnya,tidak dengan sengaja beliau menyaksikan sesosok yg demikian indah,.Beliau serta datang menghampiri sesuatu yg demikian indah di pandangnya.Merpati serta tanya " Bolehkah saya tahu siapa dirimu?".bersama perkataan yg lembut lagi indah dirinya menjawab " saya merupakan Mawar Putih". Merpati serta dgn darah ygang mengalirmakin kencang terbang dgn riangnya.
Waktu tengah malam tiba, Merpati senantiasa teringat bakal si Mawar Putih & ia merasakan ada sesuatu cinta di dalam hatinya."Mengapa saya sanggup begini? Kenapa sayasenantiasa memikirkannya? Apakah saya kasmaran padanya? ".Demikian tidak sedikit pertanyaan yg dilontarkan kepada beliau sendiri ." Baik seandainya demikian besok siang saya dapat berangkat menghampiri si Mawar Putih utk menyampaikan cintaku padanya".Merpati pula tertidur bersama gelisahnya.
Keesokan harinya Merpati juga terbangun dari tidurnya bersama penuh rasa yg berdebar debar.Merpati serta terbang melayang diatas si Mawar Putih,.Dilihatnya Si Mawar Putih lagi bersemangat 

iklan: Percetakan undangan jombang
menikmati hri yg indah.Merpati juga telah tak sabar untuk menyebutkan cintanya kepada Mawar Putih. Jelasnya ” Mawar Putih, saya amat sangatmencintaimu, maukah engkau jadi pendamping hidupku?” Mawar Putih menjawab, ” Saya ingin jadi pendampingmu bersama syarat saya mau warna kelopakku mejadi berwarna merah, & saya tentu dapat mencintaimu selamanya.” Dgn wajah yg ceria. " tetapi bagaimanakah saya dapat mengubah warna kelopakmu jadi warna merah?" Merpati merasa bingung.Dilihatnya Mawar Putih jadi bersedih lantaran lagi bingung Merpati."Baiklah ,saya dapat mengubah warna kelopakmu jadi warna meraah" denagn tegas Merpati berbicara.Merpati serta lasngsung bertolak terbang dgn cepatnya.
Malampun tiba bersama cepatnya Merpati lagi bingung macam mana caranya buat mengubah kelopak si Mawar Putih mrnjadi Merah?beraneka ragam gagasan,,yg beliau caritapi ia tak tahu pula dengan cara apa caranya.Hri juga telah malam beliau serta masihlah tak sanggup meraih caranya.Denagn penuh rasa kebingungannya Beliau sertaterbang bertolak menuju si Mawar Putih.Berkeliling seperti lingkaran Beliau terbang diatas Mawar Putih dilihatnya Mawar Putih tidur bersama nyenyaknya.Telah lamadirinya terbang di atas Mawar Putih dilihatnya Badan Mawar Putih di penuhi bersama duri-duri yg tajam.Beliau menemukan 

undangan murah jombang
caranya."Baik, meski saya mati dapatkubuktikan cintaku padanya" bersama wajah yg amat sedih.Merpati tersebut dulu jelang Si Mawar Putih & berbicara dgn pelan " Kalau saya telah ga ada lagi jangan Engkau berkecil hati & jangan engkau menyesalinya,Saya dapat penuhi permintaanmu asalkan anda hidup bahagia dgn Warna Merahmu nanti.& Jangan Sampai engkau hinggamelupakanku ,Ingatlah saya selalu".dengar air mata yg penuh pengorbanan dirinya laksanakan.Badan Merpati di tusukan ke badan Mawar Putih yg penuh duri.darah pu bercucuran bersama sebanyak.Berulang-berulang dirinya hempaskan tubuhnya ke batang Mawar Putih.demikian tidak sedikit darah yg ke luar dari rubuh merpati.Dirinyajuga cepat terbang di atas Kelopak Mawar Putih dgn meneteskan darah yg ke luar dari badan Merpati akibat dari hempasan.Demikian tidak sedikit darah yg telah ke luardari badan Merpati dulu tiba-tiba Dirinya terjatuh di bawah Mawar Putih tersebut bersama telah tidak sadarkan diriatau tidak bernyawa.
Keesokanya di pagi hri ,Si Mawar Putih terbangun bersama semangatnya tidak dengan mengetahui apa yg telah berlangsung di tengah malam hri tadi.Mawar Putihmenonton kopaknya telah beralih jadi berwarna Merah.Dia pula merasa amat gemar.dirinya berbicara "Aku tidak yakin nyata-nyatanya Dirinya melakukannya untukku..sayaamat berterimaksih padanya.Saya Amat mencintainya.".Dia tersenyum & menunggu bakal tibanya Sang Merpati. Hri telah petang namun Merpati tidak kunjung datangpun.Dirinya berbicara "Kemana sih Merpati itu? Apakah dia tidak mencintaiku?dgn keselnya.".hemm : (. Tidak Dengan sengaja dia menundukkan kepalanya tiba - tibadirinya menonton Merpati yg telah di tunggunya lama ada di sebelahnya nyatanya telah ga ada bernyawa lagi bersama penuh berlumuran darah..Mawar tersebut sertaterperanjat & spontan menjatuhkan air mata ,menyesal akibat dari kesalahanya. " Merpatiiii....AAAkkuuu SSAAAangattt MMeeenncciiintaiiimuuu ...!!!!!!" Maaaffffkaannn Aaaakuuuu.... : '(!! " .Dia menjerit menyesalkan perbuatanya kepada Merpati .


http://tianbeigie.blogspot.co.id/2012/06/kisah-mengapa-bunga-mawar-berwana-merah.html